Tuesday, May 1, 2012

Happy baby, Happy Life

Keambisiusanku berkurang setelah menikah Dan punya anak. Apalagi jika anda mempunyai masalah, merujuklah ke Al quran Dan sunnah. Jelas tertulis di sana bahwa Jihadnya wanita adalah di rumah. Mentaati, menjaga kehormatan suami Dan mengurus anak-anak yang berkualitas.

Setelah agama tentunya ngerujuk ke ibu sendiri dong. Ketika kecil Hal paling menyenangkan adalah ketika melihat mama di rumah. Memasak makan kesukaan atau bersama sama nonton tv baru setelah beranjak remaja mama mulai sibuk membantu papa memulai usaha, hubungan pun mulai sedikit renggang karena mama jarang di rumah. Ditambah rasa keingintauan yang besar jadilah anak Dan ibu yang sibuk sendiri dengan dunianya masing- masing. Tetapi Alhamdulillah sekarang setelah bisnis mulai lancar hubungan itu sudah seperti sahabat lagi.

Ketakutan pun mulai muncul. Aku takut anakku mengikuti pola asuh pembantu bukan ibunya. Seperti Kita ketahui anak itu the great imitator, tukang contoh yang paling baik. Dan masa golden period itu ga bisa di ulang.

Saya mau menggosip dulu ah, tetangga Depan sama seperti kami yang dua2nya dokter kesulitan mencari pengasuh buat 2 anaknya yang masih balita. Untungnya mereka punya klinik pribadi tapi yang kerja ibunya, bapaknya jaga anak Dan mengurus rumah. Lucu deh liat laki2 jemur pakaian, nyuapin anak, ngepel, Kalo anaknya main di teras bapaknya main gitar atau bersihin motor. Pokoknya 100% bapak rumah tangga. *membayangkan suami jika seperti itu**gak terbayangkan*

Padahal Jihadnya suami ya cari nafkah, jihad istri ya di rumah. Subhanallah.


Anakku jika ibu harus keluar rumah
Belajar atau mencari rezeki
Itu juga karena dirimu
Tapi jika kau tak ridho
Aku Akan tetap di sisimu
Memelukmu, nenemaninu tidur Dan bermain
Walau dengan kehidupan yang biasa saja
Yang penting aku dengan dengan mamaku

Itu kata bayiku
My Happy baby, my happy life

No comments:

Post a Comment