Monday, April 30, 2012

Hubby is my hobby :)

Sebelumnya gue mau ngenalin suami gue dulu. Orangnya agak pemalu soalnya, pemuda masa lalu, eh bukan denk semacam agak kurang'care' sama orang, kalo pemalu sih ga banget malah sering banget malu-maluin, misalnya di kondangan, ngambil makanan ga nanggung-nanggung bolak-balik karena ga mau rugi *tutup muka*. Curhatan istri. hiks! tapi kudu harus dikenalin soalnya hari-hari gue bersama dia insyAllah sampai maut memisahkan. Ceileeee
Suami gue dokter juga tapi masih sekolah lagi ngampil spesialis Ortopedi alias bedah tulang. Mau nyaingin dukun patah tulang Guru Singa katanya. Suami saya lulusan FK UI dan saya lulusan FK USU trus orang-orang pada nanya. Koq bisa kenal? Yah biar cepet bilang aja temen SMA, emang bener sih temen SMA tapi waktu sekolahan gak kenal. Dia pacaran sama sapa, gue pacarannya sama sapa? hehehehe
padahal siapa yang percaya the power of social media? Kami kenal di Friendster! Wkwkwkwkwkwk. Kenal di Friendster, Pacaran di Facebook. Nikah di Twitter. begitulah sekiranya sodara-sodara.
Nih dia orangnya. Muka mas mas Jawa tapi batak Asli. :D
Awal nikah agak alay, selalu pake baju warna nya sama atau macthin gitu :p

Nih dia di 1st anniversary pernikahan
Saya belum berhasil mengurus suami dengan baik, tapi berhasil menggemukkan suami. hehehhehe

No comments:

Post a Comment