Monday, April 30, 2012

This is my new blog

Sebelumnya saya punya blog yang lama lizanasution.blogspot.com tapi pengen punya blog yang lebih rapi dan sistematis. Blog yang lama kaya tempat coret-coret gitu. Dan sepertinya blog yang ini bakal sama.  Hehehehehehe
Ada orang yang bilang tidak baik menceritakan hal yang pribadi, tapi saya suka menulis buku harian dari kecil. Apa saja yang ada di kepala kalau ga dituangkan bisa gila. Kamu kaya gitu gak? *hening*
oke sip saya sendiri aja yang kaya gitu.
Yang saya tulis bisa soal rumah, perasaan, opini, kesehatan apapun yang sesuai mood. Yah secara profesi sebagai ibu rumah tangga sekaligus dokter umum, palingan juga sekitar itu. Kebanyakan sih yang ga penting ;p. Gapapa deh ini blog punya saya, daerah kekuasaan saya, kalau mau bertamu silahkan. Cussssss.  Mudah-mudahan dengan blog baru ini saya lebih semangat ngeblog! *ikat kepala* *naikin daster*

Love, piss en gaul
Wassalam


No comments:

Post a Comment